Rabu, 06 Oktober 2010

Dua Gelandang Arema Siap Turun Saat Jamu Persibo

Gelandang asli Malang, Juan Revi, mengalami cedera engkel saat Arema Indonesia FC di kalahkan 1-2 lawan Persisam Putra Samarinda pada laga perdana Indonesian Super League 2010/2011 di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (29/9) lalu.

Hal itu disampaikan dokter tim Albert Rudianto. Menurutnya, cedera Revi itu akibat terkena tackling pemain Persisam. Meski cedera pada laga pertama, namun oleh Head Coach MIroslav Janu, Revi tetap dipaksakan mengisi starting eleven saat Arema di jamu Bontang FC di Stadion Mulawarman, Sabtu (02/10) lalu. "Cedera pada engkel kiri itu pas waktu lawan Persisam, tapi tidak terlalu parah," ujar dr. Albert Rudianto setelah mendampingi skuad Arema melakukan jakuzzi di Klub Bunga Batu.

Demi untuk mempercepat proses penyembuhan pemain berusia 24 tahun ini, rencana mulai besok, dr. Albert akan membawa Revi ke fisoterapi. "Revi harus istirahat total sekitar 2-3 hari, dan tidak mengikuti latihan dulu," tegasnya.

Dokter muda yang lahir 29 tahun silam ini juga menegaskan bahwa Revi di pastikan sudah bisa di turunkan saat Arema Indonesia FC menjalani laga kandang pertama musim ini 17 Oktober mendatang menghadapi Persibo Bojonegoro.

Jika Arema kehilangan Revi untuk 2-3 hari ke depan, pelatih Miroslav Janu masih bisa menutup kehilangan gelandang bertenaganya itu karena Esteban Javier Gullien, menurut Albert Rudianto sudah kembali ke skuad Arema meski kondisinya belum sepenuhnya seratus persen fit. "Esteban terus membaik, cuma dia masih agak takut dan menghindari benturan saat latihan," ungkap dr. Albert Rudianto.

Sampai saat ini, lanjut Albert, Este masih menggunakan plester untuk mengembalikan otot bahunya agak kembali seperti semula. "Karena plester itu kelihatan pundak yang kanan seolah lebih tinggi dari yang kiri, tapi itu hanya kapas saja,".

dr. Alber juga memperkirakan satu minggu lagi kondisi Esteban sudah kembali normal seperti dulu. Menurutnya, Esteban juga sudah bisa memperkuat pasukan Singo Edan saat menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang. (ard)
Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



Widget by Tagware | JU4RA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar