Rabu, 06 Oktober 2010

Resmi Disponsori Pengembang Property di Malang

Ketua Yayasan Arema Indonesia, Muhammad Nur menyampaikan rasa syukurnya, terkait terpenuhinya kewajiban Arema Indonesia FC untuk memenuhi hak pemain dan pelatih. Hari ini (6/10), Alhamdulillah, kata M. Nur, upaya yayasan Arema untuk menjalankan komitmen memenuhi kewajiban kepada pemain dan pelatih dapat dipenuhi.

Yayasan, lanjut M. Nur, telah melunasi sisa DP atau uang muka kontrak sebesar 20 persen. 5 Persen DP pemain dan pelatih telah diberikan awal September lalu. Dengan demikian, Arema Indonesia merupakan klub yang konsisten memenuhi kewajiban pembayaran DP sebesar 25 persen kepada pemain dan pelatih.

Kini, lanjut M. Nur, Arema Indonesia berupaya untuk memenuhi sisa gaji yang belum terbayarkan, namun Yayasan Arema optimis sisa gaji itu akan secepatnya terbayarkan.

Selain DP, Yayasan Arema juga memberikan bonus kemenangan telak 5-0 Arema Indonesia atas Bontang FC pada laga lawatannya di Kalimantan 2 Oktober lalu. Dengan pemberian pelunasan DP dan Bonus tersebut, M. Nur berharap motivasi pemain makin bertambah, dan mereka juga makin kosentrasi untuk laga berikutnya guna memetik kemenangan.

Dalam kesempatan ini, M. Nur juga sampaikan berkat dukungan dan doa Aremania, Yayasan juga telah menjalin kerjasama  sponsorship dengan pengembang Ijen Park Nirwana yang berdomisli di kawasan Kota Malang.

Yayasan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuk eksistensi Arema Indonesia. Yayasan Arema sangat berharap pemain, pelatih, jajaran manajemen dan aremania terus bersatu untuk tetap menjaga nama baik Arema Indonesia sekaligus mengukir prestasi yang lebih baik.(**)
Enhanced by Zemanta

Related Posts by Categories



Widget by Tagware | JU4RA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar